Souvenir Paper Box

By 18.05

Souvenir Paper Box

 Hasil gambar untuk gambar paper box dani craft


Paper Box merupakan suatu tempat yang biasa digunakan sebagai tempat tempat produk atau barang barang tertentuu. Bisa juga digunakan sebagai tempat makanan. Bahan dari paper box merupakan bahan kertas. Jenis kertas yang digunakann yaitu berbeda beda tergantung dengan berat produk yang akan dikemas nantinya, contohnya kertas DUPLEX dan kertas IVORY. Jadi dalam penggunaan paper box ini tidak sembarang untuk mengemas produk. kita harus menentukan berapa berat produk itu, sehingga kita bisa merencanakan dengan bahan apa untuk dipakai sebagai paper box. Nah kali ini, Paper box yang ada di Dani-Craft digunakan sebagai tempat tempat produk souvenir pernikahan dalam bentuk gelas, bermacam macam jenis gelas yang ada  di dani craft. Dari bentuknya yang unik serta ukurannya yang berbeda beda, membuat paper box juga berbeda. Tidak semua paper box bisa digunakan untuk 1 jenis produk yang sama, karena setiap paper box memiliki ukuran tersendiri. 
Paper Box Elegan
Ada banyak sekali jenis paper box, dari ukuran paper box tersebut, jenis kertas serta warna dan motif paper box tersebut. Contoh gambar di atas yaitu paper box elegan, paper box ini digunakan untuk produk gelas seperti jenis gelas mug. Dengan bentuk yang cukup besar ini juga memiliki motif dan warna kertas yang bagus. Paper box ini memiliki ukuran cukup besar, memiliki kode barang CK773 dan harga dari satu paper box tersebut seharrga Rp.31000/pcs. Dengan jenis kertas yangg tebal serta dengan warna yang menarik juga, contohnya warna pink, ungu, dan coklat yang di bagian atas paper box tersebut terdapat tali untuk memudahkan dalam membawa paper box tersebut. Serta terdapat motif batik di bagian samping paper box, untuk mempercantik paper box tersebut serta membuat paper box lebih menarik. 
Paper Box
Paper Box kali ini, paper box dengan warna pink polkadot dan garis serta terdapat gantungan pada atas paper box. Dengan bentuk paper box sepeerti ini bisa digunakan untuk gelas yang cukup besar juga. Paper box yang cantik dengan warna pink dan ditambah mika pada setiap samping paper box tersebut membuat paper box lebih cantik dan bagus. Paper box ini memiliki ukuran 10x10x10 cm dengan gelas gantung kecil warna putih dan pada gelas terdapat motif gambar. Dengan warna yang  bagus ini sangat cocok digunakan sebagai souvenir pernikahan. 

Hasil gambar untuk gambar paper box dani craft
Paper box ini sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir pernikahan, karena dengan bentuk serta motif kertas yang bagus ini akan menambah bagus dan menarik souvenir anda. Masih banyak lagi jenis paper box yang lain dengan ukuran yang berbeda beda dengan bentuk yang berbeda juga, jika anda tertarik dengan paper box yang ada di Dani-Craft anda bisa langsung memesan, anda dapat mengubungi kontak yang ada di website www. Dani-Craft .com , anda bisa langsung melihat secara langsung jika anda datang lansung ke toko kami di Jl. Kasongan ds.Tirto rt 04-5 Bantul Jogja 55184. 
 
 
 

You Might Also Like

0 komentar